Cara Menghilangkan Bau Mulut Alami Dan Ampuh

Cara Menghilangkan Bau Mulut Secara Alami dan Ampuh

-
Keluar bau tak sedap dari mulut memang sangat menggangu aktivitas kalian. Karena dapat mengurangi rasa percaya diri ketika berbicara dengan orang lain. Bagi kalian yang rajin menggosok gigi harus waspada jika masih mengalami bau mulut, mungkin karena ada masalah Kesehatanpada mulut kalian.

mengatasi bau mulut

Cara Menghilangkan Bau Mulut Secara Alami



Sudah banyak orang yang mencoba cara alami menghilangkan bau mulut.
Cara menghilangkan bau mulut secara alami.

Makan Beras


Menghilangkan bau mulut yang sangat mengganggu. Untuk cara menghilangkan bau mulut yang sangat mengganggu Anda bisa segenggam mengunyah beras jika sudah lembut jangan ditelan atau bisa dibuang.

Minum Kopi hitam


Kalau dengan menghilangkan bau mulut dengan kopi kalian bisa meminum dan bisa juga ambil kopi hitam yang masih fresh silahkan kalian makan. Walau pahit tapi kopi mampu menghilangkan bau mulut.

Minum susu


Susu yang dapat menghilangkan bau mulut kita tetapi susu harus kental dan manis. Karena kandungan pada susu dapat membuat gigi menjadi sehat dan melindungi gigi dari kerusakan.

Makan buah


Buah yang kaya kadungan vitamin C bisa memenuhi kebutuhan vitamin pada mulut dan dapat membantu menghilangkan bau mulut.

Hindari makanan yang menimbulkan bau mulut


Untuk cara agar bau mulut tidak timbul lagi maka kalian jangan memakan makanan yang berbau tak sedap, contohnya jengkol atau petai dan makanan yang berbau tidak sedap lainnya.

Gosok gigi teratur


Rajinlah menggosok gigi karena dapat menghilangkan bau mulut. Menggosok gigi secara teratur dengan menggosok gigi 2 kali sehari.

Berhentilah merokok


Karena rokok tidak hanya merusah ke sehatan saja tetapi juga membuat mulut menjadi bau.

Berkumur air garam


Cara praktis mengatasi bau mulut adalah berkumur dengan air campur garam. Cukup satu gelas saja lalu beri garam secukupnya atau satu sendok lalu gunakanlah untuk berkumur.

Penyebab Bau Mulut dan Cara Mengatasinya



Sariawan


Ternyata sariawan meyebabkan mulut menjadi bau, karena arena bakteri sariawan dapat menyebar ke mulut dan dapat menjadikan mulut kita bau, dan untuk cara mengatasinya dengan melakukan perawatan terhadap sariawan.

Gigi Berlubang


karena akibat gigi berlubang mulut kita jadi bau, karena ada bakteri di gigi berlubang. Untuk cara mengatasinya adalah gigi berlubang dengan menambal pada gigi berlubang.

Merokok


Bagi perokok berhentilah merokok, karena asap pada rokok bisa membuat bau mulut.

Semoga Cara Menghilangkan Bau Mulut Secara Alami dapat membantu kalian dan bermanfaat untuk kalian semua.
Baca Juga : Cara Menghilangkan Panu

0 Response to "Cara Menghilangkan Bau Mulut Alami Dan Ampuh"

Post a Comment