Waktu Dilarang dan Baik Untuk Mandi Menurut Islam

Waktu Di Larang Mandi dan Waktu Yang Untuk Baik Mandi Menurut Islam


Mandi adalah sangat penting bagi kesehatan tubuh dan untuk menghilangkan bau badan kita setelah melakukan aktivitas sehari-hari, tetapi ada Waktu Dilarang Untuk Mandi Menurut Islam, kita harus menghindari 3 Waktu mandi berikut ini :

  • 30 Menit Setelah Sholat Asar.

  • Setelah Sholat Maghrib.

  • Setelah Isya’ sampai pukul 12 malam.


Penjelasan Waktu Di Larang Mandi


Waktu Di Larang Mandi Islam
Sumber Gambar : Youtube


Setelah Shalat Asar


Karena 30 menit setelah sholat asar, waktu ini dimana darah di dalam diri kita masih sedang panas, jika mandi akan membuat badan menjadi penat dan lelah saat melakukan perkerjaan.

Setelah Sholat Maghrib


Seteleh sholat maghrib jantung sudah mulai lemah untuk melakukan suatu perkerjaan. Akibat jika kalian mandi diwaktu ini adalah menyebabkan paru-paru kita basah karena dimasuki oleh air.

Setelah Sholat Isya


Setelah Sholat isya, jantung kita berhenti dan ini saatnya melakukan istirahat, jika kalian mandi akan menyebabkan kerusakan pada jantung akibat ke masukan air.

Jika sudah mengetauhi waktu dilarang untuk mandi, anda harus menghindari waktu dilarang mandi diatas. Dan berikut ini adalah waktu yang disarankan untuk mandi.

Waktu Yang Baik Untuk Mandi



Mandilah pada waktu setelah jam 12 malam jadi kalian boleh mandi setelah 1 jam. Sebaiknya mandi yang baik pada waktu pukul 2 – 3 pagi, karena jika kalian mandi pada waktu ini akan memberikan energi kepada badan kita karena bakteri sudah lemah dan di cas semula. Silahkan mandi dengan teratur sehari minimal 2 Kali karena jika jarang mandi akan menyebabkan penyakit kulit seperti panu. Cara Menghilangkan Panu
Demikian itulah 3 waktu dilarang mandi dan waktu yang baik untuk mandi menurut agama Islam, Semoga kita semua selalu dilindungan Allah SWT dengan di beri Kesehatan dan dijauhkan dari segala penyakit serta Waktu dilarang Mandi dan waktu yang baik untuk mandi bermanfaat untuk kalian semua.

Baca Juga : Cara Menghilangkan Bau Mulut

0 Response to "Waktu Dilarang dan Baik Untuk Mandi Menurut Islam"

Post a Comment