Apa Itu PPC ( Pay Per Click ) ?

Apa Itu Pay Per Click PPC ?


PPC adalah kependekan dari Pay Per Click yang artinya setiap klik akan dibayar. Banyak sekali progam bisnis online diinternet yang menggunakan PPC atau akan di bayar setiap klik jika iklan dari progam PPC yang kita pasang di blog ataupun website member yang telah bergabung di progam PPC. PPC adalah salah satu progam bisnis online dan Pay Per Click yang sudah terkenal dan membuat membernya sudah kaya raya atau sukses adalah Google Adsense. Karena Google Adsense membayar membernya sangat tinggi dan benar-benar membayar membernya. Selain itu Google Adsense merupakan ladangnya para blogger untuk mencari dollar.
Google merupakan PPC terbaik saat ini. Sebenarnya sangat banyak sekali PPC lokal maupun internasional, tetapi belum mampu menandingi Google adsense.
Google Adsense adalah PPC yang adil penghitungan kliknya karena Google Adsense tetap menghitung walaupun ip seseorang visitor sudah mengeklik iklan jika mengeklik lagi tetap akan dihitung. Kalau PPC lokal umunya akan mengunci ip seorang visitor yang sudah mengeklik iklan dari progam PPC tersebut, sama saja satu ip dihitung satu klik jika mengeklik lagi dengan ip sama klik tersebut tidak dihitung atau invalid click. Tentunya pendapatan semakin hari akan semakin menurun. Tetapi agar diterima menjadi member Google Adsense itu tidaklah mudah karena ada syarat agar diterima untuk menjadi member Google Adsense, dan jika tidak diterima oleh Google Adsense sebaiknya anda mencari PPC alternative Google Adsense. Jika anda menggunakan PPC lokal maka carilah yang terbukti membayar atau NO SCAM.
Dalam progam pay per click atau PPC ada dua member yaitu sebagai Advertiser dan sebagai Publisher.
Pay Per Click PPC
Sumber Gambar : elaboration.in

Apa Itu Pay Per Click ( PPC )



  • Advertiser


    Advertiser dapat diartikan sebagai pihak yang mempromosikan produk atau jasanya dengan memasang iklan di web pay per click.

  • Publisher


    Publisher dapat diartikan sebagai orang yang ingin mencari dolar dengan cara memasang iklan dari website progam PPC, Progam PPC dari advertiser.


  • Itulah pengertian pay per click ( PPC ) dan semoga bermanfaat ulasan tentang Apa Itu PPC.

0 Response to "Apa Itu PPC ( Pay Per Click ) ?"

Post a Comment