Pengertian Komentar Spam Dan Bahayanya Untuk Blog

pengertian komentar spam

Pengertian Komentar Spam Dan Apa Bahayanya Untuk Blog

Pengertian Komentar Spam adalah komentar yang tidak relevan, tidak berkaitan dengan artikel. Maksud dari Komentar yang tidak berkaitan dengan artikel yang di bahas, atau sering disebut Out Of Topic dan biasanya disingkat dengan OOT. Tentunya sangat menggangu kita apalagi berpromosi, dan sangat tidak diharapkan karena sudah jelas komentarnya tidak relevan. Kenapa tidak di harapkan? Karena komentar yang bersifat spam akan menurunkan blog yang dikomentari. Tentunya ini harus diketauhi oleh blogger karena dampak yang ditimbulkan sangat berbahaya untuk blog dan sangat tidak diharapkan oleh semua blogger karena juga berbahaya untuk blog. Tujuan seseorang untuk berkomentar spam ialah untuk mencari pengunjung, berpromosi, menjatuhkan blog atau website seseorang, dan katanya untuk meningkatkan SEO dengan meninggalkan link aktif dengan memakai anchor text untuk keyword tentunya dengan komentar dengan link aktif mereka akan mendapatkan backlink gratis sementara reputasi blog kita menjadi buruk di mata mesin pencari (Search Engine). Bagaimana contoh komentar yang bersifat spam? Silahkan simak contoh contoh kometar yang bersifat spam dibawah ini!

Contoh Komentar Spam

Sesuai penjelasan saya tadi diatas, komentar spam sama saja tidak berkaitan dengan artikel atau tidak nyambung, contohnya : kunbal gan, wah blognya keren, bermanfaat sekali, terima kasih, keren artikelnya, dll. Sebenarnya masih banyak lagi contohnya memuji admin blog dan meninggalkan link aktif untuk mendokrak websitenya dengan menggunakan anchor text sebagai keywordnya, tentunya mereka sangat senang karena jika website atau blognya meningkat di SERP di Search Engine.

Bahaya Komentar Spam Untuk Blog

Setelah kita tau pengertian komentar spam, contoh, dan tujuan mereka berkomentar yang bersifat spam, sekarang akan ke dampak spam komentar untuk blog tentunya sudah pasti akan berefek negative karena bisa merusak reputasi blog atau website di mata mesin pencari dan bisa bisa kena sanksi dari mesin pencari atau penalty serta bisa mengurangi kualitas SEO blog atau website kita dimata mesin pencari (Search Engine). Itulah penjelasan mengenai Pengertian Komentar Spam dan dapat bermanfaat untuk kita semua. Bila kamu ada pertanyaan mengenai komentar spam atau ada hal-hal yang berkaitan dengan komentar spam silahkan kalian tambahin di kolom komentar, sekian terima kasih.

0 Response to "Pengertian Komentar Spam Dan Bahayanya Untuk Blog"

Post a Comment