Cara Agar Akun Facebook Tidak Bisa Di Hack / Di Bobol

Cara Agar Facebook Tidak Bisa Di Hack

cara agar akun facebook tidak bisa di hack

Trik Supaya Facebook Tidak Bisa Di Hack - Facebook adalah sosial media yang terbaik menurut saya saat ini, walaupun sudah bermunculan sosial media yang lain seperti Instagram. Tentunya kalian ingin facebook kalian aman atau tidak bisa di hack oleh orang lain, mereka yang sudah berhasil menghack akun facebook tentunya sangat merugikan si pemilik akun facebook tersebut, kali ini TipsVsTrik membagikan Cara Agar Akun Facebook Tidak Bisa Di Hack, trik yang saya bagikan ini sangatlah aman walau mereka sudah tau data akun kalian (email dan password) mereka tetap tidak akan bisa login.

Cara Agar Akun Facebook Tidak Bisa Di Hack


1. Silahkan kalian login menggunakan akun facebook kalian masing-masing atau akun yang diamankan agar tidak bisa di hack.

2. Silahkan sobat buka pengaturan facebook kalian atau bisa juga klik Pengaturan Facebook jika sudah terbuka di pengaturan facebook silahkan sobat pilih security atau keamanan.

3. Aktifkan persetujuan masuk ke facebook supaya setiap facebook kalian dipakek login nanti disuruh memasukan kode yang dikirim ke nomor hp yang kalian pilih nanti.

4. Facebook meminta anda untuk masukan kata sandi jika tidak ada berarti lanjut ke step berikutnya.

5. Masukan nomor hp sobat untuk menerima kode verifikasi persetujuan masuk akun facebook kalian, kemudian masukan kode 6 digit yang dikirim pihak facebook ke nomor hp sobat tadi.

6. Klik lanjutkan dan coba kalian login akun facebook kalian tadi, jika diminta memasukan kode verify saat masuk berarti facebook kalian sudah aman dari hacker. Jika belum disuruh memasukan kode verify silahkan kalian tunggu 14 hari.

Untuk cara menoaktifkannya silahkan sobat buka pengaturan facebook kemudian pilih keamanan atau security kemudian klik noaktifkan.
Itulah Cara Agar Akun Facebook Tidak Bisa Di Hack. Sebenarnya masih banyak tutorial lain tapi itu menurut saya yang trik paling aman dari hacker, semoga dapat bermanfaat untuk kalian semua dan silahkan kalian share supaya bermanfaat untuk orang lain juga.

0 Response to "Cara Agar Akun Facebook Tidak Bisa Di Hack / Di Bobol"

Post a Comment