HP Android Harga 2 Jutaan Terbaik 2017

HP Android Harga Dua Jutaan Terbaik 2017

HP Android Terbaik Harga 2 Jutaan


Agar membeli Smartphone atau HP android tidak menyesal setelah membelinya kalian harus pintar mencari ponsel dengan harga yang setara dengan kualitas ponsel tersebut contohnya 2 juta dan spesifikasi serta kualitas terbaik. Selain itu kalian juga harus menentukan peforma dan kerja didalamnya serta spesifikasi juga harus baik.

Urutan Processor Android Terbaik

Smartphone saat ini dengan harga 2 jutaan dalam IDR sudah banyak yang memiliki spesifikasi dan fitur terbaik, baik spesifikasi Hardware maupun Software dengan harga yang murah.


Untuk kamu yang lagi pusing ataupun bingung mencari ponsel yang dibanderol 2 jutaan yang sudah memiliki spesifikasi baik. Kali ini saya akan memberikan rujukan untuk anda yang mau membeli ponsel android terbaik dengan harga 2 jutaan, yang bisa kamu bawa pulang.



HP Android Harga Dua Juta Terbaik

HP Android Terbaik Harga 2 Jutaan









































Tipe Harga
1. Advan G1 Rp 2 Jutaan
2. Oppo A37 Rp 2 Jutaan
3. Samsung Galaxy J3 2016 Rp 2 Jutaan
4. Asus Zenfone 3 Max Rp 2.1 Jutaan
5. Xiaomi Redmi 4 Prime Rp 2.2 Jutaan
6. Samsung Galaxy J5 Rp 2.2 Jutaan
7. Xiaomi Redmi Note 4 Rp 2.3 Jutaan
8. Infinix Zero 3 Rp 2.3 Jutaan


HP Android Terbaik Harga 2 Jutaan 2017



1. Advan G1 ( 2 Jutaan )


Advan G1 merupakan ponsel terbaik nomor 1 yang dijual dengan harga 2 Jutaan Rupiah, karena ponsel ini datang dengan menawarkan desain yang mewah serta spesifikasi yang sangat baik, dengan menggunakan sistem operasi Android v6.0 Marsmallow.


Selanjutnya untuk kamera sangatlah baik karena ponsel ini dibekali kamera kamera belakang 13 MP ditambah dengan fitur autofocus dan LED Flash yang sempurna, Advan G1 juga dibekali kamera depan 8 MP dengan fitur LED Flash.



2. Oppo A37 ( 2 Jutaan )


Oppo A37 adalah smartphone yang juara dikelas menengah, karena memiliki desain dan spesifikasi sangat baik, seperti kamera dibagian depan 5 MP serta terdapat fitur screen flash yang sangat cocok untuk selfie walaupun ditempat dengan minimnya cahaya.


Untuk kamera belakang, Oppo A37 dibekali kamera 8 MP yang sudah dilengkapi fitur autofocus dan LED Flash yang akan membuat selfie mu menjadi sempura. Kemudian untuk baterai, ponsel ini dibekali baterai 2630 mAh.



3. Samsung Galaxy J3 2016 ( 2 Jutan )


Smartphone Samsung kelas menengah yang paling laris yaitu Samsung Galaxy J3 2016 dan menjadi salah satu ponsel terbaik dengan harga 2 Jutaan, karena Samsung Galaxy J3 2016 ini hanya dijual dengan harga berkisar 2.2 Jutaan dan dengan desain yang cantik serta spesifikasi yang baik.


Kemudian untuk ukuran layar 5.0 inci dengan resolusi 720 x 1280 pixels dan dipadukan dengan layar Super AMOLED untuk teknologi layarnya, pastinya sangat cocok digunakan untuk memainkan game ataupun untuk melihat sebuah film.



4. Asus Zenfone 3 Max ( 2.1 Jutaan )


Karena smartphone ini hadir dengan menawarkan desain sangat indah serta mempunyai spesifikasi sangat baik dan hanya dilepas dengan harga dikisaran 2.1 Jutaan, Asus Zenfone 3 Max juga masuk dalam kategori smartphone terbaik dengan harga 2 Jutaan dan juga Smartphone terbaru dari Asus.


Asus Zenfone 3 Max hadir dengan mengusung layar lebar 5.2 inci dengan resolusi 720 x 1280 pixels yang dipadukan dengan teknologi layar IPS LCD untuk bagian layarnya, dan pastinya sangat nyaman pada saat bermain game ataupun menonton video.



5. Xiaomi Redmi 4 Prime ( 2.2 Jutaan )


Xiaomi Redmi 4 Prime juga menjadi salah satu smartphone terbaik dengan harag 2 Jutaan, karena smartphone ini hanya dilepas dengan harga dikisaran 2.2 Jutaan dan telah menawarkan kamera belakang 13 MP lengkap dengan fitur phase detection autofoocus serta Smartphone ini adalah ponsel terbaru dari Xiaomi.


Xiaomi Redmi 4 Prime memiliki penyimpanan internal dengan kapasitas 32 GB yang pastinya sangat mendukung untuk menyimpan banyak aplikasi dan dibekali RAM 3 GB yang pastinya membuat kinerja ponsel dan lancar saat digunakan untuk multitasking banyak aplikasi, tentunya akan sangat keren.



6. Samsung Galaxy J5 ( 2.2 Jutaan )


Karena ponsel ini hadir dengan menawarkan desain sangat cantik serta memiliki spesifikasi sangat baik dan hanya dilepas dengan harga 2.1 Jutaan, Samsung Galaxy J5 juga menjadi salah satu smartphone terbaik dengan harga 2 Jutaan.


Samsung Galaxy J5 dibekali kamera depan 5 MP lengkap dengan fitur LED Flash yang pastinyas angat optimal saat digunakan untuk selfie untuk bagian kamera depan, dan Samsung Galaxy J5 memiliki kamera belakang 13 MP untuk bagian kamera belakang.



7. Xiaomi Redmi Note 4 ( 2.3 Jutaan )


Xiaomi Redmi Note 4 ini cukup mencuri perhatian pecinta Gadget tanah air dari pertama kali di luncurkan. membawa tampilan elegan, Smartphone ini juga telah dibawai dengan fitur yang beragam dan sangat tangguh spesifikasi dikelasnya.


Sebut saja layar 5.5-inchi IPS LCD, Resolusi Full HD 1080p, OS Android v6.0 Marsmallow, Prosesor Deca Core 2.1 GHz RAM 3 GB, Internal Memori 32GB, Kamera 13MP 5MP, Dilengkapi Fingerprint, serta baterai dengan teknologi fast charging dengan berkapasitas 4100 mAh.



8. Infinix Zero 3 ( 2.3 Jutaan )


Desain yang dibawa Infinix Zero 3 ini bisa saja, berpola kotak lurus sehingga lebih terkesan kaku. Smartphone ini adalah Smartphone terbaru dari Infinix Mobile.


Untuk spesifikasi Smartphone ini dibekali spesifikasi yang sungguh luar bisa, yakni : Layar 5.5-inchi Full HD, Prosesor Helio X10, RAM 3GB, memori internal luas 32GB, kamera superior 20.7MP 5MP serta baterai dengan teknologi fast charging dan berkapasitas 3300 mAh.



Itulah ulasan kami tentang hp android terbaik 2017 dengan harga 2 jutaan, semoga dapat memberi solusi untuk anda buat yang mau membeli ponsel android terbaru.

Baca Juga :
  • Tips Membeli HP Android Murah & Berkualitas
  • Urutan OS Android
  • 0 Response to "HP Android Harga 2 Jutaan Terbaik 2017"

    Post a Comment