Tips Membeli Hp Android Yang Murah & Berkualitas



TipsVsTrik - Tips Membeli Hp Android Murah Berkualitas. Sekarang banyak sekali vendor mengeluarkan tipe ponsel berOperating System android dengan harga murah dan lebih canggih, baik smartphone yang Low-End dan High-End.
Pada zaman yang terus berkembang seperti zaman ini banyak orang yang ingin mengganti hp mereka dengan yang paling baru dan canggih. Apakah anda ingin membeli ponsel baru? Jika iya anda ingin membeli ponsel baru silahkan simak tips yang saya bagikan. Sebagian orang perangkat mobile atau hp digunakan untuk menemani aktifitas sehari-hari. Baik digunakan untuk berkomunikasi, sms, browsing, chatting dan bermain game saat ada waktu luang.

Tetapi banyak orang yang salah memilih ponsel baru karena tidak memperhatikan spesifikasi hp yang akan dibeli. Contohnya daya kapasitas baterai semakin besar maka akan bertahan lama.


Tips Membeli Hp Android Yang Murah Dan Berkualitas



Prosesor & Ram


Ponsel memiliki sebuah otak yang disebut Prosesor. Kenyamanan dan kepuasan seseorang yang menggunakan ponsel yang BerOperting System Android adalah spesifikasi prosesor dari ponsel tersebut.
Jadi kita harus memilih ponsel android yang Prosesornya minimal 1 GHz dan RAM setidaknya 1GB agar anda nyaman dan puas menggunakan ponsel baru anda.
Jenis Prosesor

Ada banyak prosesor tapi yang paling banyak digunakan adalah prosesor Exynos, Tegra, OMAP, Snapdragon, dan MediaTek.
Ponsel yang berprosesor MediaTek kurang cocok untuk kalian yang suka sekali menggunakan ponsel kalian untuk browsing, memutar video dengan kualitas HD dan Gaming.

Layar


Layar juga mempengaruhi kenyamanan dan kepuasan anda.
Jadi kita harus juga memperhatikan spesifikasi layar ponsel yang akan kita beli.
Ukuran

Sebaiknya ukuran layar jangan terlalu besar dan jangan terlalu kecil, tapi bagi anda yang menggunakan hp android untuk browsing dan bermain game pilihlah layar ponsel yang besar agar anda nyaman untuk browsing dan bermain game.
Resolusi

Untuk ukuran hp standart android, pilihlah resolusi layar diatas 480 X 320 piksel agar gambar terlihat lebih indah dan tajam.
Sensitifitas

Agar kalian nyaman menggunakan ponsel anda melalui setuhan tangan pilihlah hp android dengan capacitive touchscreen & yang mendukung fitur multi-touchscreen.
Teknologi Layar

Agar responsif terhadap perintah sentuhan dan menghasilkan gambar dengan warna yang tajam maka pilihlah tekonlogi layar ponsel android yang mendukung IPS (In-Plane Switching). Tambahan pilihlah ponsel android dengan layar yang beranti gores seperti Dragon Tail, Gorilla Glass, dan lain sebagainya.

Konektifitas


Jika anda tinggal di Perkotaan sebaiknya menggunakan hp yang sudah berkonektifitas LTE atau 4G dan jika anda tidak dikota anda harus menyesuaikan jaring yang ada didaerah anda.

Memori


Saya sarankan kapasitas memori internal yang besar sekirannya lebih dari 1GB dan mendukung slot memori.

Kamera


Bagi anda yang hobi selfie dan fotografi saya sarankan memilih ponsel yang sudah dilengkapi auto-focus, piksel yang harus besar dan fiter serta Dual Kamera (Kamera belakang dan depan).

Harga


Silahkan bandingkan dulu fitur dan harga sebelum membeli ponsel android serta belilah ponsel android yang sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan kalian.

Semoga artikel ini Tips Membeli Hp Android Yang Murah & Berkualitas dapat bermanfaat dan membantu anda untuk membeli ponsel android. Jangan lupa untuk share artikel ini jika anda merasa artikel ini bermanfaat! Terima Kasih.

0 Response to "Tips Membeli Hp Android Yang Murah & Berkualitas"

Post a Comment